Banyak maunya

Sudah sifat perempuan ya kayaknya, hobi dandan, shopping, dan pamer. Ada yang menimbun make up. Ada juga yang hobi koleksi tas, sepatu, dan baju, yang bemerk tentunya. Yang paling bermanfaat mungkin koleksi emas ya, karena kalo pas lagi bokek bisa dijual lagi..hihi..

Jadi ceritanya, pakne nih suka komplain karena saya keseringan ngejahitin baju. Katanya, lemari udah penuh, gak muat lagi kalo ditambah isinya. Plus, baju bekas kalo diloakin juga tidak menguntungkan. Kan, orang bisnis berpikirnya lain.

Bagi saya, daripada susah cari ukuran baju yang cocok, mendingan ngejahitin, meskipun harganya jatuhnya lebih mahal. Lagian saya punya penjahit langganan yang hasilnya pas di badan dan di kantong. Dan pake baju yang bagus tuh bukan berarti pamer. Karena dengan memperhatikan penampilan, berarti kita menghargai diri sendiri. Dengan begitu, kita juga telah menghargai orang di sekeliling kita, pandangannya jadi lebih nyaman. Jadi, gonta ganti baju bukan berarti banyak gaya. Karena tujuan utamanya pake baju kan untuk menutup aurat.

Nah, setelah mendengar saya ngomel ngalor ngidul kayak gitu, akhirnya pakne menyerah. Nggak lagi sebel dan bersungut-sungut ketika saya pulang bawa kresek isi gombal. Bahkan nawarin saya untuk beli lemari lagi. Haha, yess.. dengan senang hati dong saya terima.

Tapi, kalo lemarinya nambah, rumah jadi terasa sempit ya. Hihi.. barangkali ada rencana mau perluasan rumah pah?

Suami saya pingsan. Serba salah. Punya istri banyak maunya.

Komentar

Postingan Populer